Hanya catatan kecil dari seorang pemimpi kecil

Jumat, 17 Agustus 2012

Posted by banggundul on 01.49 in , , | 13 comments
Begitu tahu sekolah akan dihancurkan, Uchiyamada dan anak buahnya langsung lemas dan saling menyalahkan. Ketika keluar dari rumahnya, Shinichi dicegat oleh tiga murid Seirin : Murai, Miyabi dan Kikuchi yang langsung menyembah sambil meminta pemuda itu menarik tuntutannya terhadap Onizuka. Dipecat dari pekerjaan yang dicintainya, Onizuka dengan tanpa beban melakukan berbagai pekerjaan untuk menyambung hidup.

Kunjungan para siswa kelas 2-4 membuatnya sadar betapa pentingnya menjadi seorang guru, ia langsung bertindak dan mencegat buldozer yang hendak merobohkan sekolah Seirin dan bersama para murid kesayangannya, masuk ke dalam gedung sekolah. Kejadian itu langsung menjadi perhatian media, dua orang reporter berhasil menyelinap ke dalam sekolah untuk melihat apa yang dilakukan Onizuka dan terkejut melihat sang guru beserta para muridnya asyik menonton kaset berisi rekaman Tomoko di tempat barunya. Berhasil diwawancara (lengkap dengan ulah konyolnya) dan disiarkan langsung, tindakan Onizuka itu membuat Toudo dan Kamimura kepala sekolah Jinan makin geram. Belakangan, Uchiyamada dan para guru yang sadar tindakan mereka salah (berkat nasehat guru senior Fujitomi) ikut bergabung. Tapi Onizuka rupanya punya rencana kejutan lain.

Setelah mengakui perasaannya pada Azusa, bersama para muridnya Onizuka ternyata telah menyiapkan pesta berjudul Festival Sekolah Seirin untuk merayakan hari jadi yang ke-22. Keruan saja melihat para guru dan murid masuk ke dalam sekolah untuk berpesta, semua rencana Toudo dan Hamimura otomatis gagal, sekolah Seirin kembali ke pemilik aslinya.

Tidak hanya itu, keduanya juga harus berurusan dengan polisi berkat laporan Shinichi. Keadaan akhirnya kembali normal. Setelah menunggu bertahun-tahun, Uchiyamada akhirnya ditunjuk sebagai Kepala Sekolah oleh direktur Sakurai. Yang harus gigit jari justru Nakamaru, karena yang terpilih untuk mengisi jabatan Kepala Guru justru Fujitomi. Bagaimana dengan Onizuka sendiri? Karena terbukti tidak bersalah, otomatis ia kembali menjadi guru (ditugaskan di sekolah lain) dan berkat bujukannya yang unik, Azusa tidak jadi meneruskan pelatihan pramugarinya dan kembali menjadi guru di sekolah Seirin.

Great Teacher Onizuka (GTO) Live Action Subtitle Bahasa Indonesia Episode 12
Mediafire

13 komentar:

  1. cepat sekali gan. apakah the movienya akan di sub juga gan?

    BalasHapus
  2. Iya, akan di coba untuk nge-sub yang SP dulu baru kemudian yang movienya.

    BalasHapus
  3. lanjut om, sp ny sma the movie..
    semangggaaatttt !!!!

    BalasHapus
  4. ditunggu sub yg movie nya...

    BalasHapus
  5. masih menunggu sub yang movie nya...he2

    BalasHapus
  6. mungkin untuk sub movie baru bisa di pos awal bulan

    BalasHapus
  7. oke ditunggu om...sub yg movie 1 & 2 jg dtgg...he2

    BalasHapus
  8. kapan ni om sub indo movienya...dah ditunggu loh...he2

    BalasHapus
  9. maaf gan lagi banyak kesibukan. jadinya belum sempet ngerjain.

    BalasHapus
  10. oke deh ditunggu...

    BalasHapus
  11. om gak jadi ya yang ngesub movie nya ya...he2

    BalasHapus
  12. Akhirnya ketemu juga yg sub indonya... tidak ketemu tempat lainya, hanya disini... saya org malaysia sangat2 berterima kasih kepada org indonesia kerana bekerja keras untk subtitle2 movie, dorama, kdrama dan lain2nya... hampir mustahil utk ketemu yg sub malay... jadi, kami hanya bisa bergantung pada sub indo nya... jutaan terima kasih kepada subber sekalian...

    BalasHapus
  13. ini film jadul tapi ane suka sama jalan ceritanya.. animenya juga ada

    BalasHapus

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter